Benarkah Nabi Muhammad SAW adalah Nabi Palsu

Advertisement
Benarkah Nabi Muhammad SAW adalah Nabi Palsu - Pihak Kristen selalu menggunakan ayat-ayat ini dari Al Kitab mereka untuk menuduh Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu, sehingga mentahlah ISLAM sebagai Agama yang benar :

Matius 7 : 15 : Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Matius 24 : 11 :Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

Matius 24 : 24 : Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.


Wahyu 19:20 :Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Wahyu 20:10 :dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Wahyu 13 : 18 : Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Namun apabila mereka dimintakan bukti-bukti ayat mana dari injil yang menyatakan bahwa Muhammad nabi palsu, maka mereka akan menggunakan ayat-ayat ini untuk bisa menisbahkan tuduhan tersebut :

Dalam Injil jelas dikatakan bahwa setiap orang yang tidak mengakui bahwa Yesus berasal dari Allah adalah antikris dan bukan berasal dari Allah tetapi dia adalah nabi palsu…

(1Jn 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

(1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

(1Jn 4:3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
Benarkah Nabi Muhammad SAW adalah Nabi Palsu

Inilah argumentasi tentang kebenaran Nabi Muhammad salallahu alaihi wasalam dan bantahan untuk pemahaman mereka (Kristen) ayat-ayat dari Al Kitab tersebut : Nabi Muhammad mengakui bahwa YESUS BERASAL DARI ALLOH. ini salah satu ayatnya :

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah UTUSAN ALLAH dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya.

Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
Ali Imran ayat 84 : Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri.”
Sekarang, mari kita coba telaah maksud ayat Al Kitab yang di tulis dan dinisbahkan kepada nabi Muhammad di atas :

(1Jn 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

telaah : ayat ini berisi perintah untuk MENGUJI, karena BANYAK nabi palsu, yang muncul dan pergi di SELURUH dunia.

Nabi Muhammad sudah sangat teruji, kawan. Baca sejarah hidup beliau, jika ingin lebih jelas. Jika tidak teruji, mustahil pengikutnya terus berkembang hingga kini.

kedua, (1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, Ini tidak ada hubungannya dengan Nabi Muhammad, karena seperti ayat Al Quran yang saya sampaikan tadi, Nabi Muhammad mengakui bahwa Nabi Isa (bahasa Kristen “yesus”) berasal dari Alloh, bahkan utusan Alloh. Karena kalau berasal saja, kita semua berasal dari Alloh.

Tetapi dari ayat (1Jn 4:1) (1Jn 4:2) dan (1Jn 4:3) sama sekali tidak menjelaskan bahwa Yesus adalah tuhan. Sesuatu yang berasal dari Tuhan, dia bukan tuhan.
contoh :
1. saya berasal dari Surabaya. tetapi saya bukan surabaya.
2. Air itu mengalir dari gunung, tetapi air itu bukanlah gunung
3. dst, ini perkara logika mudah saja.

Kesimpulannya, menurut ayat Al Quran yang di sampaikan di atas, Nabi Muhammad mengakui bahwa Isa adalah utusan Alloh. Jadi mentahlah tuduhan mereka itu dan nabi Muhammad adalah Nabi yang BENAR. Dan semakin terujilah KEBENARAN dari KERASULAN MUHAMMAD.


49 Responses to "Benarkah Nabi Muhammad SAW adalah Nabi Palsu"

  1. . . emmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,, aq no comment lah tentang ini . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo yesus tuhan, siapa yg menciptakan bumi berserta isinya, masa tuhan menciptakan tuhan, sebelum yesus sudah ada orang2 yg diperintah tuhan untuk melakukan kebaikan, ini pemikiran standar buat saya tentang yesus adalah tuhan

      Delete
  2. Aku Binasakan Mereka. Betapa Hebatnya siksaan Ku
    bukti mutlak kesombongan, Tuhan tak pernah sombong

    maksud dari ayat ayat diatas itu bahwa Manusia tidak boleh percaya kepada orang yang mengaku sebagai utusan Tuhan....
    dalam Alkitab tidak ada tertulis bahwa akan Muncul Nabi Paslu yang Anda kira itu adalah Nabi Muhammad, karena sebelum itu, agama Islam belum ada

    ReplyDelete
  3. Alkitab yang sekarang elah banyak perubahan dari Alkitab pertama....


    http://chayoy.blogspot.com/2012/03/kitab-injil-asli-di-temukan-tentang.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara Marik, anda dan kaum muslim slalu menuduh alkitab diubah, tapi tak terbukti. kalo alkitab bisa di ubah bukan tak mungkin alquran anda pun selalu diubah. cuma karena bahasa ara jd gx ada orng yg tau kalo itu diubah paham gx ente. kuasai dulu alquran anda hingga anda dapat paham semua isinya jgn cuma hatam tapi satu ayatpun anda tak paham.

      Delete
    2. Tentang Injil, inilah perkataan Al-Quran, “....Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa” (Qs 5:46).

      Al-Quran berkata, dalam Injil dan Taurat ada petunjuk dan pengajaran bagi orang-orang bertakwa.

      Bila saudara Zydan adalah orang bertakwa, maka saudara wajib mempercayai Injil dan Taurat. Bukankah itu yang diperintah Al-Quran?

      Delete
    3. lantas sudahkah anda mengamalkan injil sebagai petunjuk?
      semua muslim mengimani allah telah menurunkan kitab jabur, taurat, injil dan al-quran, sedangkan ketiga dari isi kitab sudah disempurnakan yang dimuat dalam al-quran.
      kenapa umat muslim selalu mengatakan bahwa alkitab telah berubah?,jawabannya ada di alkitab sendiri.
      kalau anda mengatakan al quran mungkin telah dirubah, itu hanya isapan jempol anda belaka.
      kalau memang alquran telah berubah jangankan satu kalimat atau ayat, satu titik saja sudah pasti orang kristen sudah banyak yang mengritik atau bahkan menghujat kalau alquran sudah berubah.
      tapi pada kenyataanya sampai detik ini tidak ada satu tokoh kristenpun yang mengatakan alquran berubah.apalagi setiap muslim minimal 3 surat dari alquran mereka menghapal diluar kepala,bahkan jutaan muslim diseluruh dunia menghapal seluruh dari isi alquran.
      sangat jauh berbeda dengan umat kristen berapa,jangankan jemaatnya pendetanya saja belum tentu hapal diluar kepala isi dari injil.

      Delete
    4. Apanya se yang berubah. . . . . . ? -_-

      AAA
      1.Yesus membangkitkan orang mati.
      2.Jesus raised the dead.

      BBB
      3.Yesus mematikan orang hidup.
      4.Jesus kill people.

      Nomor 1 dan 2 memang berubah bahasa dan susunan katanya... Tapi makna dan artinya tetap..

      Yang benar-benar berbeda dan sesat itu ketika bagian AAA berubah menjadi BBB.


      Jadi, "berubah" yang bagaimana maksud anda?
      Apabila sudah menemukan jawabannya tolong anda cantumkan sumbernya sekalian.

      Delete
    5. http://chayoy.blogspot.com/2012/03/kitab-injil-asli-di-temukan-tentang.html

      Yang bener nih.....? -.-

      Anda tahu tidak isi injil tersebut mendukung al-quran, tentang isa yang tidak mati disalibkan.. Namun isinya masih bertentangan dengan al-quran, bahkan dengan injil standar internasional versi King James.

      http://www.isadanislam.com/kepercayaan-orang-islam/guru-besar-islam-mencap-injil-barnabas-injil-palsu


      NB: Hati-hati dalam menyebarkan berita, hati-hati melemparkan bumerang berduri kepada lawan anda...

      Delete
    6. Umat Muslim tidak percaya dengan Injil yg diberitakan Paulus karena katanya sudah dipalsukan. dan karena tidak percaya, mereka tidak percaya Yesus Kristus adalah Tuhan. itu berarti mereka percaya Paulus tahu isi Injil yg asli. karena tidak mungkin memalsukan sesuatu tanpa tahu aslinya seperti apa. coba perhatikan kembali, sbenarnya Paulus yang memalsukan Injil atau Muhammad?
      coba perhatikan, pernahkah Paulus mendapat keuntungan dengan Memalsukan Injil? bahka dia sampai dibunuh karena memberitakan "Injil palsu". pertanyaannya, orang gila mana yg mau memalsukan sesuatu jika ia tahu dengan memalsukan ia dipastikan masuk neraka? sudah begitu tidak ada untungnya sama sekali yang ia dapat dengan memalsukan injil di dunia. tidak masuk akal.
      sedangkan dengan memalsukan Injil (berkata bahwa injil telah dipalsukan), maka secara otomatis dia bisa mengklaim dirinya nabi. Karena dalam "injil palsu" milik Paulus Tidak ada lagi nabi setelah kedatangan Yesus. dengan mengakui sebagai nabi, ia dapat melakukan hal-hal keji tanpa dipersalahkan. contohnya, menikahi anak kecil, memperkosa budak, merampok dll. hal itu malah dibenarkan, karena ia nabi. Nabikah yg seperti ini? siapakah yg berani menyalahkannya? jelas bahwa Muhammad mendapatkan keuntungan di dunia dengan memalsukan Injil, ia dapat melakukan hal-hal yg ia mau. sudah begitu pengikutnya mengatakan nabi muhammad adalah manusia dengan "akhlak paling mulia". yg seperti itu mulia??
      Siapakah yang sebenarnya telah memalsukan Injil?
      jelas Muhammad dan pengikutnya yang telah memalsukan Injil dengan berkata "injil telah dipalsukan",
      pikirkanlah kembali, jika anda sudah sadar mana yg benar, segeralah bertobat. jika anda masih mempertahankan hal yang salah, maka anda sudah tahu dimana tempat terakhir anda setelah mati..

      Delete
  4. Allohumma solliala sayidina Muhammad !!!!!

    ReplyDelete
  5. Ali Imran ayat 84 : Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq,
    Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara
    mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri.”

    AYAT INI MENYATAKAN:
    1. "Kami' KAMI MEMBERI PENGERTIAN SATU KUMPULAN ATAU GOLONGAN.
    2. "Kami beriman kepada Allah' KUMPULAN ATAU GOLONGAN YANG BERIMAN KEPADA ALLAH.
    3. "dan kepada apa yang diturunkan kepada kami" KUMPULAN ATAU GOLONGAN INI AKAN BERIMAN KEPADA APA-APA SAHAJA, TIDAK KIRA OBJEK ATAU
    APA-APA BAHAN YANG DITURUNKAN.
    4. "dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq,
    Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka" KUMPULAN ATAU GOLONGAN INI AKAN BERIMAN
    JUGA KEPADA TUHAN DARI ENAM (6) NABI YANG DI NYATAKAN.
    5."dari Tuhan mereka" YANG MEMBAWA PENGERTIAN BAHAWA ENAM (6) NABI YANG DI NYATAKAN MEMPUNYAI TUHAN MEREKA SENDIRI DAN "KAMI"
    MEMPUNYAI ALLAH MEREKA SENDIRI.
    6."Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara
    mereka" KUMPULAN ATAU GOLONGAN INI MENYATAKAN YANG MEREKA TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN IMAN INDIVIDU YANG MELEBIHI SATU ORANG.
    7."seorangpun" ERTINYA LEBIH SATU ORANG.
    8. "dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri" GOLONGAN INI MENYATAKAN HANYA MENYARAH KEPADA "NYA" IAITU MUNGKIN KEPADA ALLAH
    GOLONGAN ATAU KUMPULAN INI, ATAU TUHAN DARI ENAM (6) NABI YANG DINYATAKAN ATAU INDIVIDU LAIN YANG TERMASUK DALAM PERKATAAN
    "SEORANGPUN".

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.Kami= kaum muslimin
      2.Semua kaum muslimin beriman atau percaya hanya kepada satu allah, tidak dua apalagi tiga.
      3.Dan kepada apa yang diturunkan kepada kami yaitu nabi Muhammad dan al-quran .
      4.Umat muslim percaya kepada allah, yaitu tuhannya para nabi tersebut dan tuhannya umat muslim.
      5.Tuhannya Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, Musa serta Isa adalah allah begitu juga dengan tuhannya muslim adalah allah. Sebagai contoh: suatu Negara mempunyai raja dengan nama A dikerajaan itu ada 10 kota, kota1 rajanya pasti A begitu juga kota 2,3,4-9 pasti rajanya adalah A. kenapa mesti bingung. Kalau tidak percaya silakan buka alkitab injil siapa tuhan para nabi itu pasti Allah.
      6.Kaum muslim percaya nabi nabi itu utusan allah dan kaum muslim tidak membedakan antara nabi yang satu dengan nabi yang lain, apalagi beranggapan kalau nabi isa adalah anak dari allah, sebagai mana yang yang diyakini orang kafir Kristen.
      7."seorangpun" ERTINYA LEBIH SATU ORANG. Kamus bahasa mana yang menyatakan seorangpun artinya lebih dari satu orang? Tolong tunjukan kamusnya.
      8.Sudah jelas semua nabi dan umat muslim berserah diri kepada allah yang esa.

      Delete
    2. injil dipalsukan? berarti anda sudah bilang TUHAN tdak maha kuasa. mana ada isi hati TUHAN bisa dipalsukan manusia? jelas-jelas yang palsu itu Muhammad.

      Delete
  6. Sonepeton kamu itu sok Pinter...dasar kafir

    ReplyDelete
  7. INI SALAH SATU BUKTI BAHWA BIBEL SELALU BERUBAH.

    SEXUAL MENYIMPANG.

    Kesaksian Matius :
    ...22"Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya nya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat kegemaran Yesus sambil berseru :"Inikah kerjaan mesias?" 23. Yesus berkata :"kenapa kalian malu atas perbuatanku? ikutilah caraku"
    24. Simon berkata :"kenapa harus keledai ya Tuan?apa tidak ada wanita lain yang menggoda"
    25. Yesus berkata :"sekiranya diriku berbuat
    tidak pantas dimatamu, enyahlah kamu"
    26. Lalu yesus mengulangi perbuatannya
    dengan menyetubuhi keledai hingga keladai itu hamil. (Injil Matius 20:22 -26), pada Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan menendang ayat Matius 20:22 -26 tersebut dari Al-Kitab.
    (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria).

    AYAT INI SEKARANG SUDAH TIDAK ADA DIDALAM BIBEL TERBITAN TAHUN 1970 AN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaaah...... Ketahuan akhirnya ajaran Muhammad yang suka mengobrak-abrik Firman Allah. Bahaya ini, kalau ajaran COPY-EDIT-PASTE menyebar di seluruh dunia..
      :D

      Delete
  8. Ini, saya tambahkan! Deskrispsikan sekalian ya! :D


    Matius: 10
    10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."

    Lukas: 12
    12:9 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah.
    12:10 Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak Manusia, ia akan diampuni; tetapi barangsiapa menghujat Roh Kudus, ia tidak akan diampuni.

    II Timotius: 2
    2:11 Benarlah perkataan ini: "Jika kita mati dengan Dia, kitapun akan hidup dengan Dia;
    2:12 jika kita bertekun, kitapun akan ikut memerintah dengan Dia; jika kita menyangkal Dia, Diapun akan menyangkal kita;
    2:13 jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."

    II Petrus: 2
    2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.
    2:2 Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan dihujat.

    I Yohanes: 2
    2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
    2:23 Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

    Yudas: 1
    1:4 Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus.
    1:5 Tetapi, sekalipun kamu telah mengetahui semuanya itu dan tidak meragukannya lagi, aku ingin mengingatkan kamu bahwa memang Tuhan menyelamatkan umat-Nya dari tanah Mesir, namun sekali lagi membinasakan mereka yang tidak percaya.
    1:6 Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
    1:7 sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

    Ulangan 18:17-21
    18:17 Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik;
    18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
    18:19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
    18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
    18:21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN?
    18:22 Apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dikaitkan dengan quran ya... G nyambung jek...
      "Kabar Gembira" jangan di hubung-hubungkan dengan kitab gak jelas yang turun dari surga... Tuhan bukan "penulis" kitab sob.. -_-

      Delete
  9. Perbandingan Ajaran Yesus dan Kristen saat ini

    Yesus : Yesus utusan Tuhan (bukan Tuhan) Mat 10:56; 15:24; Yoh 11:42; 17:3; 13:16,20; 14:28
    Paulus : Yesus adalah Tuhan 1 Kor 8:6; Rom 10:9;
    Yesus : Yesus tidak membatalkan hukum Taurat Mat 5:17-20
    Paulus : Tak seorangpun dibenarkan karena melakukan hukum Taurat Gal 2:16
    Yesus : Menggenapi hukum Taurat Mat 5:29-30,34
    Paulus : Kristus adalah kegenapan Rom 10:4
    Yesus : Yesus disunat Luk 2:21; Kej 17:10-14; 21:4
    Paulus : Tidak perlu disunat, Gal 5:6; 1 Kor 7:19
    Yesus : Anak yang lahir tidak membawa dosa Mrk 10:14; Yeh 18:20
    Paulus : Tiap orang yang lahir membawa dosa Rom 5:12
    Yesus : Yesus mengajarkan banyak berwudlu ketika puasa, mengajarkan sujud dan doa dalam sujud Mat 6:17; 26:39; Kel 40:31-32; Bil 20:6; Kej 17:2-3
    Paulus : Mengajarkan bernyanyi-nyanyi di gereja Ef 5:19; Kol 3:16
    Yesus :'Meninggal' dikafani ( dibungkus dgn kain kafan ) Matius 27 : 59, Markus 15 : 46, Yohanes 19 : 40
    Kristen: Adakah orang Kristen yang dikafani klo meninggal? Kok gak diikuti ajaran Yesus ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masak? Isinya kok banyak yg "beda" dengan penjelasan anda ya..?

      Yesus adalah Tuhan, KALAU anda membaca dan memahami seluruh nubuat Tuhan melalui nubuat Nabi2 dan warta Rasul2 dalam "Kabar Gembira". Dialah MESIAS.

      Ayat sekutip-sekutip... Hukum taurat memang tidak dibatalkan, siapa berani membatalkan Firman Allah? Bukan dibatalkan tetapi digenapi.
      Gal 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat.
      JANGAN SEPARUH-SEPAROH NGUTIP AYAT...
      KARENA HANYA AKAN MEMBUAT ANDA SEMAKIN TERLIHAT SEBAGAI "PENDUSTA"..

      7:18 Kalau seorang dipanggil dalam keadaan bersunat, janganlah ia berusaha meniadakan tanda-tanda sunat itu. Dan kalau seorang dipanggil dalam keadaan tidak bersunat, janganlah ia mau bersunat.
      7:19 Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah.
      ****Orang kristen bukannya dilarang untuk bersunat, tetapi tidak wajib bersunat setelah hukum taurat digenapi.

      18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.
      10:14 Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.
      ****Bisa anda sebutkan di bagian mana ada tertulis "anak/orang yang lahir tidak membawa dosa?"

      Matius 26:30
      Sesudah menyanyikan nyanyian pujian, pergilah Yesus dan murid-murid-Nya ke Bukit Zaitun.
      ****Anda mencari ayat ini kah?
      Lagipula menyanyi itu gak asal nyanyi, tp untuk memuji Tuhan...
      Memang berapa banyak yang bisa anda beri dari diri anda untuk Tuhan?
      ****Tambahan: Yesus tidak MENGHARUSKAN tata cara berdoa, berdoa itu:
      Efesus 6:18
      dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,
      Matius 6:5
      "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
      1 Korintus 14:15
      "Jadi, apakah yang harus kubuat? Aku akan berdoa dengan rohku, tetapi aku akan berdoa juga dengan akal budiku; aku akan menyanyi dan memuji dengan rohku, tetapi aku akan menyanyi dan memuji juga dengan akal budiku."
      Yohanes 4:24
      "Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."

      Kenapa yang paling bawah Yesus dengan Kristen? Ada apa dengan Paus...?
      Anda barangkali hanya melihat tradisi barat, apakah Anda pernah melihat bagaimana orang Arab-Kristen dikuburkan? Apakah Anda pernah melihat bagaimana orang Negro-Afrika beragama Kristen dikuburkan? Pernah melihat orang Eskimo beragama Kristen dikuburkan? Apakah mereka mengenakan pakaian pengantin?
      Itu adalah tradisi Barat, bukan tradisi Kristen.
      Tuhan Yesus tidak pernah mengajarkan cara menguburkan orang mati...
      Yang jelas, apa yang berasal dari tanah pasti akan kembali ke tanah..

      Delete
    2. Sebenarnya ini tidak perlu disampaikan,liat aja nanti pasti kitabnya direvisi lagi

      Delete
  10. apa tuhan ada tiga dasar aneh lu orang
    tuhan itu satu.....bapa yg ada disurga adalah yang harus disembah. jesus christ adalah nama dari firmanya bapa yg ada disurga dan roh kudus adalah roh bapa yg ada dlm diri setiap manusia(sepandai apapun manusia tidak dapat membuat roh)seperti kata hati saat kita mau berbuat fasik seperti ada yang melarang. dan kata hati/roh kudus akan menyertai kita sampai mati kecuali kita bungkam dengan pemikiran(science)semata.

    jadi hanya semacam asmaul husna spt itu wahai orang-orang fasikikikikik

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih aneh mana, Tuhan dalam 3 pribadi atau Tuhan yang menyiapkan tempat perzinahan di surga?

      Delete
  11. Ente taunya Kristen dibenci oleh seluruh anak metal di dunia krn sdh jels2 kebohongan nya....Cmn satu agama didunia yg Alkitab nya,Tuhan nya,ajaran nya sering di lecehkan sm anak metal yaitu Kristen....silhkan googling klik cover CD metal pasti semua pelecehan terhadap Yesus....jd pikir sendirilah Kristen knp diksh bgtu....krn agama penipuuuuuu....wkwkwkwkwk....
    Orng Kristen takut buka you tube krn ada ribuan video yg membenarkan Islam,Alquran dan Muhammad dn ilmu2 dlm Alquran dan itu smua pengakuan Dr orng2 atheist,Kristen,Hindu,Budha yg smua berakal....sebaliknya tak satu pun video tentng kebenaran Kristen klo pun ada rata2 pengakuan Dr orng2 bego yg dibayar Indomie buat bikin video...wkwkwkwkwk....ayo klo berani nonton di YouTube bukti2 kbnaran Islam yg dibuat oleh orng2 agama ente sendiri...knp takut ya melihat kebenaran...wkwk wkwkwk............ayo lah Kristen...ayo lah kristennnnn....wkwkwkwk...lihat jg tuh cover2 CD metal yg akn bikin ente Kristen sakit hati yg dibuat sm Kristen juga...wkwkwkwk...ngakak Liat komen2 Kristen yg mirip binatang hanya iman..iman...iman.....jd buat apa tuh akal..????berarti ente binatang....wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. WWWOOOOWWWW!? allah swt mu ikut aliran musik METAL kah???
      P.E.A.C.E. man!! Ente yang mulai... ┌П┐(►˛◄'!)

      Ente tau kenapa nama ane "Wanderer"? Krna ane suka berpetualang di "dunia maya"...
      Dan kenyataannya, apa yang anda katakan berbanding terbalik dengan fakta sebenarnya... -_-
      Jangan nonton youtube saja... Tau peribahasa "bagai katak dalam tempurung"?

      Btw, ni salah satu lagu rohani kristen yg bner2 rock+metal... :)
      http://vimeo.com/2815687

      SALAM ANAK METAL!!!
      ┌П┐(◣_◢)┌П┐

      Delete
  12. kata ahli bibel Dr Robert W Funk dan timnya menyatakan bibel itu 82 % palsu.menurut DR Thiering dari australia jesus tidak mati disalib.tapi sempat menikah dua kali dan mempunyai anak.menurut ahli kristen ternyata natal,trinitas dan kebangkitan adalah ajaran pagan/dewa.liat aja:1)HW AMSTRONG THE PLAIN TRUTH ABOUT CHRISTMAS.WORLDWIDE CHURH OF GOD.CALIFORNIA edisi 1994. 2)Catholic Encyclopedia edisi 1911 3)Encyclopedia Britania edisi 1946.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah! :D

      "Para ahli membuktikan blablabla", "Riset membuktikan blablabla", "Blabla membuktikan blablablabla"...

      Intinya, riset membuktikan manusia akan lebih percaya pada kalimat yang diawali dengan kalimat riset membuktikan..

      Digusting human... -_

      Delete
    2. Klu soal yesus mnikah dua kali saya prcya krn aku gk prnh tau kisah yesus dari 13-30 kmna yesus ya...???? Kok tuhan ilang...????????

      Delete
    3. pertanyaan saya kalau yesus tuhan, siapa yg menciptakan tuhan, banyak yg hidup sebelum yesus, apakah mereka tuhan,

      Delete
  13. Percuma... Coba tanya nurani kalian... Dan hati kalian... Dan mintalah secara tulus... "Bantu hamba, rangkul hamba, Tuhan yang menciptakan hamba dan bumi ini serta isinya"
    Jangan ikuti nafsu, jangan menyangkal apabila ada keslahan.

    ReplyDelete
  14. intiy klem dn nubuat., jd slmt mncari kebenaran.

    Te..tek _ opz_ Ti..tik

    ReplyDelete
  15. Islam adalah agama yg pling bnr
    1.slalu mlrang yg tdk baik
    2.mngrti k sehatan ku
    3.sngt mencintaik
    I love islam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kristian adalah agama yang penuh kasih kerna yuhan itu sendiri adalah kasih...

      Delete
  16. "Janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah".

    Apakah sesuatu yg diklaim Muhammad sebagai malaikat Jibril menyampaikan wahyu Allah padanya di gua Sira itu roh dari Allah ?

    Yuuk kita buktikan.
    Yesus sudah ada di dunia ini 600 tahun sebelum Muhammad lahir. Yesus mengajarkan moralitas yg tinggi, contohnya: Monogami, kasihilah musuhmu.

    600 tahun kemudian muncullah seorang yg bernama Muhammad mengaku membawa ajaran menyempurnakan ajaran semua nabi nabi terdahulu.

    Wow ... apakah yang disempurnakan Muhammad ? Poligami, perbudakan, membunuh, merampok, memperkosa, menikahi bocah umur 9 tahun.

    Seperti itukah ciri2 nabi ? ajaran seperti itukah yang kita sebut penyempurna ? bukankah itu sebuah kemunduran moral ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betullll..... Jungkir balik ala muslim..

      Delete
  17. ANONYMOUS, bila anda jujur, dan penuh kasih, niscaya anda akan mempelajari sejarah kehidupan Nabi Muhammad dari sumbernya yg otentik (bukan dari sumber yang hanya berniat memojokkan Nabi Muhammad dengan tiadanya amanah dalam penukilan berita). bukan dengan mendengar atau membaca kabar yang diracik dengan kedustaan, lalu anda mengambil kesimpulan yang dangkal. renungkanlah bagaimana bisa seorang pendeta ternama seperti Yahya Waloni, biarawati Irene Handono, bisa masuk Islam, padahal mereka begitu lama melayani gereja, apakah roh kudus yang dijanjikan Yesus yang bersama mereka sekian lama, menyesatkan mereka??!! atau bahkan pada hakekatnya menuntun mereka ke jalan yang Benar karena mereka jujur dalam beragama dengan menggali sumber reverensi yang otentik dan mempelajarinya dengan penuh ketulusan dan kejujuran sehingga mereka mendapat hidayah untuk kembali ke jalan Allah, satu2nya jalan yang diridhoiNya, yakni Islam, agama seluruh para nabi dan rosul termasuk Isa Alaihis Salaam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya anda juga begitu.. belajar kehdupan Paulus duu, baru boleh bilang Paulus yang memalsukan Injil. jelas-jelas Muhammad yang memalsukan Injil. jelas-jelas dia tidak tahu isi Injil yang asli (karena katanya sudah tidak ada). mana mungkin dia tahu injil telah dipalsukan kalau injil aslinya dia tidak tahu.. membingungkan

      Delete
    2. Sebenarnya saya tidak tau Injil asli palsu atau tidak, tapi jika dikatakan Al-Qur'an itu palsu, mengapa umat islam seluruh dunia mengahafal satu Al-Qur'an saja, tidak ada versi lain,.. sedangkan pertanyaan yang paling sederhana yang harusnya saudara Dan harus jawab sendiri dari dalam hati,... mengapa ada banyak versi Injil, cek saja Injil versi king James yang paling fenomenal menurut saya,... Teman saya seorang kristiani bahkan tidak pernah tau kalau Injil ada banyak versi, dan ketika saya bertanya, penjelasaanya hanya mengatakan, Bahwa "injil inilah yang diajarkan oleh pendeta kami" yah Perihal Pendapat saudara mengatakan bahwa nabi Muhammad mengetahui Injil Palsu, sepertinay dangkal, kebanyakan terbitan Injil versi baru muncul berada pada Abad 15, 16 sampai 18... Sedangkan Nabi Muhammad sendiri (karena Beliau juga manusia) sudah meninggal pada abad ke-6, sungguh diluar nalar fitnah anda kalau Nabi Muhammad pernah berkomentar tentang Injil Palsu,... Bahkan Muhammad SAW menyuruh seluruh umat Islam untuk percaya pada Injil dan Isa AS berasal dari Allah seperti yang tertuang dalam Injil.

      http://www.izzulislam.com/2016/04/apakah-nabi-muhammad-adalah-nabi-palsu-dan-yeus-kristus-adalah-tuhan.html

      Delete
  18. Tolong di jelaskan kenapa memperkosa budak dan wanita yg di dapat dr perang? Bknkah itu sperti prilaku binatang seperti ciri nabi palsu yg di sebutkan dlm alkitab?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar..saya juga butuh penjelasan....kenapa orang super bejat seperti ini bisa di angkat menjadi nabi..mana kagak punya mukjizat..ini nabi opo bukan sih?!!!...huuhhh.

      Delete
  19. SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

    BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
    Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini adalah alloh?
    Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

    SADAR ATAU TIDAK SADAR SABDA INI DILAKUKAN AKAN MENGANTARKAN ANDA KE NERAKA.
    SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
    sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, “Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa.” (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

    ReplyDelete
  20. masa bodoh ahh.jika kitab kitab datang di era sekarang pasti tidak ada yang peduli.aku bukan atheis bukan religius .aku lebih dari itu

    ReplyDelete
  21. Dasar slemot KOPLAK...!!!

    Dasar ideologi "Bar-Bar" abad ke 7 itu dibangun atas dasar kebohongan belaka.
    Ideologi ini dibangun oleh seorang manusia pemimpi menjadi nabi.

    "Semut diseberang lautan nampak, gajah di pelupuk mata tidak melihat"

    Nih, supaya kalian itu sadar diri ;
    Qs.10:90
    وَجَاوَزْنَا بِبَنِيْۤ اِسْرَآءِيْلَ الْبَحْرَ فَاَتْبـَعَهُمْ فِرْعَوْنُ وَجُنُوْدُهٗ بَغْيًا وَّعَدْوًا ؕ حَتّٰۤى اِذَاۤ اَدْرَكَهُ الْغَرَقُ قَالَ اٰمَنْتُ اَنَّهٗ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا الَّذِيْۤ اٰمَنَتْ بِهٖ بَنُوْۤا اِسْرَآءِيْلَ وَ اَنَاۡ مِنَ الْمُسْلِمِيْنَ
    Dan Kami selamatkan Bani Israil melintasi laut, kemudian Fir'aun dan bala tentaranya mengikuti mereka untuk menzalimi dan menindas (mereka). Sehingga ketika Fir'aun hampir tenggelam, dia berkata, "AKU PERCAYA BAHWA TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN TUHAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAIL, dan aku termasuk orang-orang muslim (berserah diri)."

    Didalam 2 kalimat syahadat palsu kalian itu mengatakan bahwa "Tiada Tuhan Selain Si Illah Mekkah"

    Sudah lihat dalam Qs.10:90 yg saya lampirkan.?
    Maksudnya apa tuh.?

    Ternyata ada TUHAN MILIK BANI ISRAIL.!!

    Sudah fatal banget syahadat palsu kalian kan.?

    Idiot..

    ReplyDelete
  22. Siapakah yg memilih nabi Tuhan??
    Tuhan sendiri atau orang-orang Arab??
    Kalau ada nabi yg tidak dipilih Tuhan, maka ucapan nabi itu BUKAN Firman Tuhan.
    Definisi nabi menurut Tuhan :
    Bilangan 12:6-8.
    Jelas sekali Muhamad napal (nabi palsu).
    Maka Alquran bukan Firman Tuhan.
    Alquran adalah ayat-ayat makhluk Goa Hira. Apakah makhluk itu Tuhan?? Tidak. Carilah Tuhan bukan makhluk dari Goa yg sering dijumpai dukun.
    GBU

    ReplyDelete
  23. Allah SWT maha segalanya, Dia yg menciptakan langit dan bumi,, menciptakan malaikat, jin dan manusia termasuk menciptakan dan memberikan kehidupan pada saya,,, Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan, saya slh satu hamba yg senantiasa bersyukur dan bersujud kepadanya, jika saya dalam kesulitan dalam berilmu dan beramal shaleh niscaya saya memohon kepadanya agar diberikan petunjuk dijalan yang lurus,, benar atau salah arti kehidupan ini hanya Allah yang tahu, Allahuallam

    ReplyDelete
  24. muhammad tidak pernah ke sorga

    ReplyDelete
  25. cari kebenaran bukan pembenaran.
    seorang nabi terlihat dari kehidupannya, apalagi nabi yang padanya diberi tanggungjawab menyampaikan firman Allah kpd umat manusia.
    lihat kehidupannya, lihat proses diangkatnya sebagai nabi layakkah disebut nabi?
    musa membawa kitab taurat
    isa membawa kitab injil
    muhammad membawa quran.

    semoga menemukan kebenaran!.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang Bijak! Hanya komentar yang sopan yang Kami terbitkan di situs ini. Baca Kebijakan Situs

No Sara, No Spam!