Pilih Mana Wanita Berkerudung atau Wanita Botak?

Advertisement

بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Penghujat dan Penggugat Islam said:

Kasihan juga wanita muslimah di tanah islam arab..wanita yg harus di tutupi seperti karung beras dari pandangan laki laki muslim ,yg menganggap semua wanita adalah najis kotor dgn haidnya dan penuh dengan aura syawat….

Apa yg terjadi seandainya khilafa Islam benar benar di terapkan di indonesia..akan kah nasib wanita muslimah ibu pertiwi sama seperti di dalam Foto ini..????? Kapan wanita islam bisa maju dan berprestasi kalau model nya sama seperti foto di bawah ini……

Pilih Mana Wanita Berkerudung atau Wanita Botak?

Tanggapan Hanina:

Seorang kafir penghujat koar2 tanpa ilmu & fatalnya buta alkitab mencela wanita berhijab di wall saya, ada untungnya juga sih, bisa menginspirasi saya untuk membuktikan fakta bahwa Islam sebenarnya saaaaaangat memuliakan wanita bukan merendahkannya, semoga bisa menjadi motivasi buat semua muslimah untuk semakin istiqomah dalam berhijab!!!

Wahai kafir, Apa kami merasa diri kami terkekang? apa kami merasa diri kami terhina sehingga tubuh kami harus ditutupi? ANDA SALAH BUNG!!! JUSTRU KARENA ITULAH KAMI MERASA SANGAT DIMULIAKAN!!!

وَقُل لِّلْمُؤْمِنَٰتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَٰرِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا ۖ وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَىٰ جُيُوبِهِنَّ ۖ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ ءَابَآئِهِنَّ أَوْ ءَابَآءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَآئِهِنَّ أَوْ أَبْنَآءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوَٰنِهِنَّ أَوْ بَنِىٓ إِخْوَٰنِهِنَّ أَوْ بَنِىٓ أَخَوَٰتِهِنَّ أَوْ نِسَآئِهِنَّ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَٰنُهُنَّ أَوِ ٱلتَّٰبِعِينَ غَيْرِ أُو۟لِى ٱلْإِرْبَةِ مِنَ ٱلرِّجَالِ أَوِ ٱلطِّفْلِ ٱلَّذِينَ لَمْ يَظْهَرُوا۟ عَلَىٰ عَوْرَٰتِ ٱلنِّسَآءِ ۖ وَلَا يَضْرِبْنَ بِأَرْجُلِهِنَّ لِيُعْلَمَ مَا يُخْفِينَ مِن زِينَتِهِنَّ ۚ وَتُوبُوٓا۟ إِلَى ٱللَّهِ جَمِيعًا أَيُّهَ ٱلْمُؤْمِنُونَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. (QS.An-Nur:31)

يَٰٓأَيُّهَا ٱلنَّبِىُّ قُل لِّأَزْوَٰجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَآءِ ٱلْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَٰبِيبِهِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰٓ أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ ٱللَّهُ غَفُورًۭا رَّحِيمًۭا

Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu`min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(QS.Al-Ahzab:59)

Melaksanakan kewajiban, Semua perintah Allah dan RasulNya apabila dikerjakan pasti membawa manfaat. Diantara manfaat hijab bagi kaum wanita adalah sebagai berikut:

1. Untuk membedakan antara wanita muslimah dan lainnya, berdasarkan firmanNya: “Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal”. Tentunya wanita muslimah lebih bangga dengan jilbabnya, karena inilah kemuliaan dari Allah.

2. Jauh dari gangguan orang munafik dan laki-laki yang fasik, karena firman-Nya “karena itu mereka tidak diganggu” 

Wahai ukhty ! Subhanallah Allah begitu sayang pada hamba2-Nya

3. Mendapat ampunan dan rahmat dari Allah sebagaimana firman-Nya: “Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang “. Poin 1-3 bisa dibaca dalam QS.Al-Ahzab:59 

4. Menjaga kesucian hati bagi kaum pria dan wanita ( baca QS.An-Nur:31)

5. Mewujudkan akhlak yang mulia, rasa malu, menghormati dirinya dan orang lain.

Percayalah wahai ukhty, wanita berakhlak baik tapi tidak berhijab, Akan bertambah cantik jika berhijab.

Wanita yang berakhlak buruk tapi jika udah mulai berhijab, Lama-lama akan malu pada hijabnya jika akan berbuat buruk.

Dan wanita yang telah berhijab, Menata hati itu lebih penting daripada menyuruh orang menjaga hati

6. Sebagai tanda wanita afifah, yakni wanita yang menjaga kehormatan dirinya dari hal-hal yang mengganggunya. Syaikh Bakr Abu Zaid berkata: “baiknya lahir seseorang menunjukkan baik batinnya”. (Lihat Hirosatul Fadhilah hal: 85).

7. Memutus ketamakan dan bahaya syetan, karena dengan hijab berarti menjaga masyarakat dari gangguan dan penyakit hati kaum pria dan wanita, dan mencegah perbutan zina.

8. Menjaga sifat malu, hal ini merupakan perhiasan utama bagi wanita, jika rasa malu hilang, hilang pulalah kehidupan, karena haya’ yang berarti malu diambil dari kata hayat yang berarti kehidupan.

9. Membendung wanita untuk bersolek, berhias diri di hadapan orang lain yg dapat memicu pergaulan bebas serta menuju pembentukan masyarakat yang Islami.

10. Menutup celah-celah perzinaan, sehingga wanita bukan merupakan makanan empuk bagi setiap laki2 hidung belang.

11. Tubuh wanita adalah aurat, bukan karena dia hina tapi karena dia indah sedangkan hijab merupakan penutupnya untuk melindungi kemuliaan dan keindahannya

يَٰبَنِىٓ ءَادَمَ قَدْ أَنزَلْنَا عَلَيْكُمْ لِبَاسًۭا يُوَٰرِى سَوْءَٰتِكُمْ وَرِيشًۭا ۖ وَلِبَاسُ ٱلتَّقْوَىٰ ذَٰلِكَ خَيْرٌۭ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ ءَايَٰتِ ٱللَّهِ لَعَلَّهُمْ يَذَّكَّرُونَ

“Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup `auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa  itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat”. (QS. Al-A’raf: 26).

12. Membuat suami senang kepadanya. (Hirosatul Fadhilah hal. 84-88 ). Alangkah indahnya jika kami bisa menjaga kesucian diri kami hanya untuk suami kami kelak. Saya rasa laki2 waras manapun di muka bumi ini lebih menghormati istri yg terjaga kesucian dirinya daripada wanita murahan bukan??

Cintaku hanya untuk suamiku, hmmmm… so sweet… 

Mungkin dialog singkat ini bisa jadi pelajaran bagi kita betapa hijab memuliakan perempuan

Orang Britis datang menemui seorang Syaikh dan bertanya 

Britis: Kenapa di dalam islam, wanita tidak diperbolehkan berjabat tangan dengan laki2?

Syaikh: Apakah kamu bisa berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth?

Britis: Tentu saja tidak, hanya orang tertentu yang bisa berjabat tangan dengannya.

Syaikh: Begitu juga dengan wanita kami, mereka adalah Ratu dan seorang Ratu tidak boleh berjabat tangan dengan laki2 yg asing.

Lalu orang Britis ini bertanya lagi..

Britis: Kenapa wanita kalian menutup seluruh badan bahkan rambutnya?
Syaikh tersenyum dan mengambil 2 buah permen, ia membuka permen yang satu dan yang satunya dibiarkan tertutup, kemudian syaikh melemparkan kedua permen tersebut ke tanah lalu bertanya ke orang Britis ini: Jika saya memintamu untuk mengambil salah satu dari 2 permen tersebut, permen manakah yg akan kau pilih?

Britis menjawab: Tentu saja yang masih tertutup.

Syaikh: Begitulah kami memperlakukan dan menjaga wanita-wanita kami…   

Mutiara yg berharga tidak akan dibiarkan terserak dipinggir jalan bukan??? Jangan dibandingkan dg kaca yg bisa dilihat dimana-mana dan gampang kotor, apalagi dengan kerikil di pinggir jalan

  Muslimah itu persis mutiara di dasar laut dalam maka jadilah mutiara yang benar-benar berharga sesungguhnya hanya yang mampu membeli mutiara bisa memilikinya Muslimah itu ibarat permata maka jadilah permata yang tulen bukan kaca mudah dilihat di mana-mana sesungguhnya kerdipan permata dan kaca itu hampir sama hanya yang benar-benar bijaksana yang tidak tersalah memilihnya

Begitulah Islam memuliakan & menjaga kami, para muslimah, terserah kaum kafir, atau para pemuja maksiat mau bilang apa, kami mirip karung beras kek, pocong siang bolong nek atau apalah kami tidak peduli, toh bukan penilaian manusia rendah seperti itu yg kami butuhkan!!! Tapi penilaian Allah Rabb semesta alam.

Kalau muslimah berhijab, Aldore ga suka lihat, nah kayaknya Aldore lebih suka lihat perempuan kristen yg model ikan asin begini neh, perempuan murahan siapsaji, bisa dilihat, disentuh dan dinikmati kapan saja, oleh siapa saja & dimana saja, tubuhnya dibiarkan terbuka PERSIS IKAN ASIN:

Kayaknya Aldore ga pernah baca Alkitab deh, wanita kristen juga diwajibkan berjilbab jika tidak mau maka KEPALANYA HARUS DI BOTAKIN!!! Cuma ada dua pilihan, BERJILBAB ATAU GUNDUL!!! Ga percaya?

I KORINTUS :5-13

5. Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.  

6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.  

7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.  

10 Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat.

11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.

12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.  

13 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?

Tapi kok ga ada perempuan Kristen yg jalani ya (kecuali biarawati)??? ga heran sih krna kata Alkitab mereka memang umat yg bodoh dan pembangkang.

Yeremia 4:22
Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.

Makanya ga heran juga kalau Yesus tidak akan mengakui mereka di akhir zaman. 

Matius 7:22-23 
22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?  

23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Aldore => jika anda kristen yg taat, maka jangan lupa suruh ibu, istri, adik & anak perempuan anda menggunakan jilbab, klo mereka ga mau, BOTAKIN aja!!!