PROPAGANDA LADY GAGA DALAM VIDEONYA

Advertisement

Lady Gaga

Curhat Seputar Lady Gaga by Kaze Kate
Semua orang yang ada didunia pasti pada kenal siapa dia Lady Gaga, dan pertama saya (pengetik artikel Lady Gaga ini) kenal beliau adalah ketika saya pertama masuk SMA. Yang pertama saya ketahui dari Lady Gaga, adalah aneeeeeeh bangeut! #Maaf ya, jujur saja ngetik ini artikel sambil gereget mode on. hehe

Waktu saya browser pake ponsel dulu, dan saya masuk ke waptrick tujuanya mau download game ponsel, eh ternyata ada berita baris, dengan nama berita HOT NEWS Lady Gaga, pertamanya sih saya mau mengacuhkan itu berita, namun pas dikebawahkan kursornya eh malah kepijit oke pas di itu berita!, dan pas saya buka berita itu bahwa Lady Gaga berkelamin ganda, oooow tidak. kalo tidak salah sih dulu belum naik daun si Ibu Lady Gaga itu.

Inti Problema Lady Gaga bagi Orang Beriman
Bismillah, Lady Gaga sekarang telah resmi menjadi Ratu satanis setelah Celinedion •► Trio Britney •► Madona (sumber The Arival). Dan sekarang Lady Gaga harus meneruskan gerakan Veni Vidi Vici yang artinya, Saya Datang  Saya Melihat  Saya Menang. Dan sekarang dia akan datang ke Negara Indonesia, Saya Datang ke Indonesia, Saya Melihat Indonesia, Dan Saya akan menang di Indonesia. Menang Menjajah moral Anak Bangsa Indonesia.

MUI, sudah melarang atau mengharamkan konser Lady Gaga namun Anak Bangsa Indonesia berkata "Alah MUI segala aja haram, Rokok juga malah haram, padahal tidak ada satu pun dalil yang mengatakan rokok itu haram. lagian percuma fatwa MUI itu tidak berguna, tuh fatwa-fatwanya banyak yang dilanggar juga!" (sumber forum google plus). Yuk sekarang renungkan dan mari kita pikirkan. Kalo kita liyat orang yang tidak pakai baju haram tidak?, kalo kita liyat orang yang tidak pakai celana haram tidak?, kalo kita liyat orang yang tubuhnya transparant haram tidak? Menurut kami tidak!!! Asalkan yang diliyat adalah anak balita ke bawah :D haaaa. Namun kalo Lady Gagademikian berati . . . ? (Jawab Sendiri)

Propaganda Gerakan Veni Vidi Vici Lady Gaga Pada Video
Yang dibahas satu saja ya, sebenarnya hampir semua video Lady Gaga itu propaganda semua, yang tidaknya mungkin ketika Lady Gaga sedang featuring dengan Maher Zain (Pelantun Nasyid Internasional). Dan yang akan kami bahas adalah video lagu Lady Gaga - Judas. Bismillah



Di sini dikisahkan Lady Gaga jatuh cinta sama Judas dan meninggalkan Yesus, haha gila ya. astagfirulloh. kalo ngetik kalimat Judas malah suka ingat mulu sama sahabat debaters saya di Facebook hehe. "Yuda Meyda Prawaba" kang Yudas. #Iklan.

Siapakah Yudas? Mana Yudas Dalam Video Lady Gaga Nya?
Oke Langsung saja jawab Siapakah Yudas? #Kalo dipikir-pikir ini orang aneh ya, nanya sendiri eh jawab sendiri. dasar Kaze-pet hehe. Geregeut cap Lady Gaga + L = Gagal. hehe

Yudas
kang "Yuda Meyda Prabawa" itu adalah Murid Yesus, eh maksud saya Yudas :D, ulang lagi deh, Yudas adalah Murid Yesus, salah satu dari dua belas muridnya. kalo di Islam sih bukan murid ya, tapi sahabat. seperti Utsman, Ali, Abu Bakar, dan Umar itu oleh Rasul ﷺ tidak dianggap muridnya namun dianggap sahabat-sahabat-Nya. Musti dijadikan teladan nih sahabat semuanya, kalo nanti sahabat jadi seorang guru, ustadz, kyai, dosen atau apalah, anggap itu murid anda sebagai sahabat jangan anggap sebagai budak :D haaaa, ya kalo bandeul mah talapung aja kayak Bang AdaMux Troy, huehehe. #Iklan, yuk balik lagi ke Lady Gaga eh Yudas.

muhakbarilyas.blogspot.com
Yudas Ketika Menghianati Yesus
Karena Yudas mempunyai keterampilan di bidang manajemen keuangan, dia selalu ditugaskan untuk mengurus kotak uang dikelompok oleh Yesus. Meskipun Yesus sudah memilih Yudas untuk bertugas di bidang tersebut. Yesus sudah tahu dari semenjak awal juga bahwa Yudas pada akhirnya akan mengkhianati dirinya. Dan bahkan Yesus pernah menyinggung Yudas bahwa Yudas itu adalah Setan atau Iblis.

Coba baca ayat dibawah ini dan buktikan sendiri dengan membuka kitabnya : 
“Bukankah saya sendiri, yang t'lah memilih kamu yang 12 ini? Namun seorang di antaramu adalah IBLIIIIIIS. Yang dimaksudkannya itu Yudas, anak dari Simon Iskariot; sebab dialah yang akan menyerahkan Yesus, dia seorang di antara kedua belas murid itu. (Yohanes [6] 70-71)
Eh Afwan ya kalo "I" nya kebanyakan :D haa, Geregeut cap Lady Gaga sih.. hehe. #Lanjut.  Selama Yudas menjadi murid Yesus, Yudas itu selalu memiliki "Problematik" terus dengan Yesus, dia selalu jadi biang keladi. kejadian penting yang disana melibatkan Yudas, terjadi sewaktu Maria mencuci kakinya Yesus dengan minyak yang sangat mahal. Demo tuh si Yudas, eh protest! karena itu menghambur-hamburkan uang atau kekayaan. Dan protestnya itu menyebabkan murid-murid yang lainya menjadi mengeluh. dan ayat ini (nanti lengkapnya dibawah) adalah salah satu bagian-bagian alkitab yang sangat mencolok di video Lady Gaga itu. Bukti ayat-ayatnya : 

Yohanes Ayat satu sampai delapan : 
6 hari sebelum Paskah, Yesus datang ke Kota Betania, tempat tinggalnya Lazarus yang dibangkitkan Yesus dari antara orang mati. Di situ diadakan perjamuan untuk Dia & Marta melayani, sedang salah seorang yang turut makan dengan Yesus adalah Lazarus. Maka Maria mengambil 1/2 kati (botol) minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus & menyekanya dengan rambutnya,  bau minyak semerbak di seluruh rumah itu. Tetapi Yudas bin Iskariot, salah satu dari murid-murid Yesus, yang akan segera menyerahkan Dia, berkata : “Mengapa minyak narwastu ini tidak dijual 300 dinar & uangnya diberikan kepada orang-orang miskin?” Hal itu dikatakannya bukan karena ia memperhatikan nasib orang-orang yang miskin, melainkan karena dia (Yudas) adalah seorang pencuri, Yudas sering mengambil uang yang disimpan dalam kas yang dipegangnya. Maka kata Yesus: “Biarkanlah dia (Yudas) melakukan hal ini mengingat hari penguburan-Ku. Karena orang-orang miskin selalu ada pada kamu (Yudas), tetapi Aku (Yesus) tidak akan selalu ada pada kamu (Yudas).“ (Yohanes [12] 1-8)
Terus tidak lama setelah kejadian tersebut, Yudas menemui imam-imam di Israel, dan imam-imam itu adalah orang-orang yang mau mencoba untuk menjatuhkan Yesus, dan Yudas membuat kesepakatan. Yudas akan mengkhianati dan menyerahkan Yesus kepada orang Al-Farisi dan security disana hehe. dengan imbalan 30 keping perak.
Kemudian pergilah seorang dari ke-12 murid itu, yang bernama Yudas Iskariot, kepada imam-imam kepala. Ia berkata: “Apa yang hendak kamu berikan kepadaku, supaya aku menyerahkan Dia kepada kamu?” Mereka membayar tiga puluh uang perak kepadanya.Dan mulai saat itu ia mencari kesempatan yang baik untuk menyerahkan Yesus. (Matius [26] 14-16)
muhakbarilyas.blogspot.com
Yudas Dan 30 Uang Peraknya
Selama di Perjamuan Terakhir, Yesus bilang kepada murid-muridnya itu bahwa salah 1 dari mereka akan mengkhianati dirinya dan mengungkapkan bahwa orang tersebut adalah Yudas. #Ooo~ooow kamu ketahuan, pacaran lagi  (Mata Band) :D haaaaa Gaze...
Setelah Yesus berkata demikian Ia sangat terharu, lalu bersaksi : “Saya berkata kepadamu, sesungguhnya seorang di antara kalian akan menyerahkan Saya.” Murid-murid itu memandang seorang kepada yang lainya, mereka ragu-ragu siapa yang dimaksudkannya. Seorang di antara murid Yesus, yaitu murid yang dikasihinya, bersandar dekat kepadanya, di sebelah kanannya. Kepada murid itu Simon Petrus memberi isyarat & berkata : “Tanyalah siapa yang dimaksudkannya!” Murid yang duduk dekat Yesus itu berpaling & berkata kepadanya: “Tuan, siapakah itu?” Jawab Yesus: “Dialah itu, yang kepadanya Aku akan memberikan roti, sesudah Aku mencelupkannya.” Sesudah berkata demikian Ia mengambil roti, mencelupkannya & memberikannya kepada Yudas, anak Simon Iskariot. & sesudah Yudas menerima roti itu, ia kerasukan Iblis. Maka Yesus berkata kepadanya: “Apa yang hendak kauperbuat, perbuatlah dengan segera.” Tetapi tidak ada seorangpun dari antara mereka yang duduk makan itu mengerti, apa maksud Yesus mengatakan itu kepada Yudas. Karena Yudas memegang kas ada yang menyangka, bahwa Yesus menyuruh dia membeli apa-apa yang perlu untuk perayaan itu, atau memberi apa-apa kepada orang miskin. Yudas menerima roti itu lalu segera pergi. Pada waktu itu hari sudah malam. (Yohanes [13] 21-30)
Pada ayat 27 di atas Yudas kerasukan Iblis, dan Yesus pun berkata kepada Yudas  "apa yang akan kamu lakukan maka lakukaan lah..." kuran lebih demikian. Dan Yudas pun pada akhirnya melakukan ambisi liciknya, then Yudas pun menjadi pemimpin para Imam-Imam Israel yang mau menjatuhkan Yesus.

Waktu Yesus masih berbicara, muncullah Yudas, salah seorang dari kedua belas murid itu, dan bersama2 dia dengan rombongan orang yang membawa pedang dan pentung, disuruh oleh imam2 kepala, ahli2 Taurat dan tua2. Orang yang menyerahkan Dia telah memberitahukan tanda ini kepada mereka : “Orang yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia dan bawalah Dia dengan selamat.” Dan ketika ia sampai di situ ia segera maju mendapatkan Yesus dan berkata : Rabi lalu mencium Dia. Maka mereka memegang Yesus dan menangkapnya. (Markus [14] 43-46)
muhakbarilyas.blogspot.com
Setelah Yesus Dihukum, menyesal lah Yudas dan dia berusaha untuk menolong Yesus dan mengembalikan lagi uang Imbalan dari para Imam-Imam israel itu. Namun itu nihil, sudah terlamat dan Yudas pun bunuh diri.
Ketika hari mulai siang, semua imam kepala dan tua2 bangsa Yahudi berkumpul dan mengambil keputusan untuk membunuh Yesus. Mereka membelenggu Dia (Yesus), lalu membawa Yesus dan menyerahkan Yesus kepada Pilatus, wali negeri itu. Pada waktu Yudas, yang menyerahkan Dia, melihat bahwa Yesus telah dijatuhi hukuman mati, menyesallah ia. Lalu ia mengembalikan uang yang tiga puluh perak itu kepada imam2 kepala dan tua2, dan berkata : "Aku telah berdosa karena menyerahkan darah orang yang tak bersalah" Tetapi jawab mereka: "Apa urusan kami dengan itu?? Itu urusanmu sendiri!" Maka iapun (Yudas) melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri. (Matius [27] 1-5)
Bagian-bagian cerita ini sebagian besar tercakup dalam video Lady Gaga bin Judas, eh lagu judas. namun mereka mengubah balikan peran simbolik, tujuanya adalah mengubah cerita dalam alkitab yang sesungguhnnya. dan akibatnya, di video clip berakhir dengan "akhlaq cerita" yang beda banget.  

Peran Yudas Di Dalam Video Lady Gaga
Ingat, Lady Gaga dalam video sebagai Istri Yesus!!
muhakbarilyas.blogspot.com
Kiri Sebagai Yesus (Lihat Crown of Died), Lady Gaga seagai Maria Magdalena, Kanan Sebagai Yudas
Dan "Yuda Meyda Pabawa" juga sebagai Yudas boongan :D haha. Geregeut cap Lady Gaga -Gaplokan.
muhakbarilyas.blogspot.com
Judas Saat Mengendarai Dan Saat Curi Pandang Cari Perhatian Lady Gaga L
muhakbarilyas.blogspot.com
Wajah Asli Peran Judas
Yang di sebelah kiri adalah wajah asli peran Yudas di videoLady Gaga , dan meski saya tidak terangkan mana yang peran Yudas dan mana peran Yesus di Videonya Lady Gaga L, sahabat pun pasti akan tahu, tuh di videonya juga mencolok banget. Mencolok mata Lady Gaga hehe.

Lanjut deh ke Propagandanya ya sahabat semuanya.



Propaganda Lady Gaga Dalam Video Judasnya
Didalam video, Yesus dan murid-muridnya digambarkan sebagai D'Brandals Geng Motor dengan berpenampilan pakaian skul and bones. Dan Lady Gaga disana memerankan diri sebagai Maria Magdalena istri dari Yesus. Namun sosok Maria Magdalena yang diperankan oleh Lady Gagadi video adalah sebagai seorang pelacur. wah wah aneh ya sahabat.

muhakbarilyas.blogspot.com
Lady Gaga Berperan Menjadi Maria Magdalena
Dan meski di alkitab kisah Maria Magdalenatidak ditetapkan. Konon Magdalenadikatakan sebagai pelacur yang akan dilempari batu oleh masyarakat dan orang-orang yang marah. Namun Yesus Melarang : "Kalian ini adalah paa keparat kota! Petaniii yang hanya bisa naik Keledai, sebaiknya jatuhkan saja itu batu dan pulanglah ke rumah kalian masing-masing, sebelum hal yang buruk terjadi." Terbayang tidak Yesus berkalimat seperti demikian? hehe, sebenarnya ini adalah kalimat daripada si Samuel L. Jacson! sedangkan kalimat daripada Yesus yang sebenarnya adalah : "Biarkanlah orang yang tidak berdosa melemparkan batu yang pertamanya!" dan pada akhir video pun Lady Gaga menjongkeng (mati). menyindir kepada umat kristen bahwa Yesus tidak menolong dirinya ketika dirinya sedang di Rajam. aya aya ae.

muhakbarilyas.blogspot.com
Kasian Juga Ya Bu Lady Gaga :D
So, Lady Gaga berperan dalam videonya sebagai Maria Magdalena yang bukan hanya teman dan murid Yesus saja namun juga pacarnya Yesus. heu aya aya ae ya, masa pacaran ^__^. Dan kisah Yesus adalah pacar dari Madgalena adalah dipopulerkan oleh para pengkut Anty-Christ dalam beberapa buku seperti :
Buku Jesus Scroll pada tahun 1972, Buku Holy Blood and Holy Grailpada tahun 1982, Buku Gospel According to Jesus Christ pada tahun 1991, Buku The Da Vinci Code pada tahun  2003, Buku The Two Marys : The Hiden History of the Mother and Wife of Jessus pada tahun 2007 dan Juga FILM seperti Bloodline pada tahun 2008.
Yesus Kristus yang gambaran kisahnya seperti ini adalah berasal dari interprestasi Gnostik modern dan teks apokrif "terutama Nag Hammadi". Dikisahkan dimana Maria Magdalena adalah sebagai "Murid Anak Mas Yesus" dan juga pendamping Yesus.  dan penafsiran Injil by Philip itu bahkan sampai menyinggung Yesus, bahwa Yesus "sering mencium murid keseyanganya (Maia Magdalena) tepat di bibir" ~ Aya aya nya eta Penafsir teh. Talapung yuk Lady Gaga bareung-bareung :D haaaa.

Sebagian orang (kalangan Okultisme) mempercayai bahwa Yesus itu sudah hidup jauh melampaui umur 33 Tahun, kenapa 33? karena nomor yang mereka pilih adalah untuk alasan yang simbolik. (aya aya deui wae :D). sebagian orang juga menatakan bahwa Yesus itu menikahi murid kesayanganya si Maria Magdalena dan mempunyai putri bernama sarah. dan juga sebagian orang menyatakan bahwa Yesus dan Maria pindah ke South France, dimana Yesus dan Maria memulai Bloodline Merovingian. (kalo dipikir-pikir kayak gosip aja ya penafsiranya! hehe). (Sumber : Wake Up Project). so, Video Lagu Lady Gaga judeus, eh Judas. mengambarkan Maria Magdalena dari sudut ini, dimana Lady Gaga adalah istri dari Yesus namun Lady Gaga cintrong eh cinta kepada Yudas. hohoho.

Udah Ah Banyak Ngobrol Kamu! Jadi Dima Letak Propaganda Lady Gaganyeeee?
Ah si obos ini gak sabaran bangeut sih? hehe. oke oke langsung aja ya buka-bukaan propagandaLady Gaga hehe.

muhakbarilyas.blogspot.com
Lady Gaga Memerankan Dirinya Sebagai Istri Yesus Yang Selingkuh Ke Yudas
Oke ini di openingnya saja sudah terang-terangan dangan jemuran! eh salah ketik lho beneran he, dengan salib Judas (takut bingung ya sahabat dari tadi kadang Judas kadang Yudas, sama saja itu seperti halnya Jupiter dan Yupiter, hehe). Kenapa Yesus pilih Lady Gaga ya? padahal tidak cantik tidak apa :D haaaaaa. "Mendingan Ayu Ting Ting" (AdaMux Troy). heeeeeeehehe

muhakbarilyas.blogspot.com
Waduh Di Belakang Lady Gaga ada yang protest XD haaaaa
Lady Gaga yang memerankan dirinya sebagai Maria di video awal-awal berteriak ke telinga pemeran Yesus dengan "Judeeeus ju~judeeeeus" eh Judeus apa Judas sih? ah eta we lah pokona mah :D haha. Seolah-olah itu adalah mantra yang dibacakan kepada telinga anda eh Yesus secara terus-terusan. By the way dah pada tau kan kalo Yesus waktu di salib juga menggunakan mahkota duri. coba liyat digambar :D taraaaa.
Didalam sudut pandang Agama, Yesus ini dikawal oleh Lady Gaga dan ingin di antarkan ke para Imam-Imam Israel untuk dijatuhkan. dan yang disimbolkan Lady Gaga dalam video adalah kekuatan cintanya kepada Yudas, namun kekuatanya itu sangat bertentangan dengan Yesus, tidak nyararambung sama yang di Injil!. kekuatan apakah yang bertentangan dengan Yesus? apa simbol utama okultisme kah? simak di paragraf berikutnya :D
Simbol yang di gambarkan oleh Lady Gaga dalam video adalah "Horus of the Ray" coba check di gambar  di bawah ini :

www.kaze-kate.org
Soal Percaya Atau Tidaknya Lady Gaga Adalah Satanisme, Mungkin Sahabat Bisa Menilai Sendiri :)
Dalam video Lady Gaga untuk tokoh Judas atau Yudas, dia memerankan diri untuk menyukai wanita-wanita jalang dan bertindak seenaknya, galak, pukul sini pukul sana, hantam sini hantam sono, dll. ^_^. Namun enehnya Lady Gaga tetap suka kepada si tokoh Judas itu! wew. Dan sebenarnya tokoh Judas itu adalah perwujudan sifat dari Aleister Crowley "Just Do What You Will" kuang lebih deikian, "Lakukan saja apa yang kamu suka"(Lihat Satanisme Di Kebudayaan Modern @ www.kaze-kate.net). Dam Anton La Vey sang Pendiri Gereja Setan (Tokoh Favorit Ahmad Dhany) yang menganjurkan lakukan semua hasrat yang anda mau, supaya terjauh dai hasrat Religius dan dekat dengan Satan a.k.a Setan. Lakukan apa yang kamu mau meskipun itu melanggar hukum. ~Anton La Vey
Lady Gaga digoda oleh tokoh Judas, dan Lady Gaga pun meresponya. Anehnya itu Lady Gaga langsung jatuh cintrong kepada Judas (Karakter seperti ini adalah karakter yang sangat-sangat dominan persis dengan perwujudan Iblis/Azazil/Lucyfer). Then Lady Gaga menoleh lagi kepada aturan altruisme Yesus dan lebih mementingkan diri sendiri. 
muhakbarilyas.blogspot.com
Masih Ingat Dengan Kisah Meminyaki Kaki Yesus?
Disini di dramakan ayat 1 sampai 8 Surah Yohanes. Ketika maria meminyaki kaki Yesus dan Judas tidak setuju dengan perlakuanya itu.

Wah, dan anehnya tokoh Yudas itu berada di tempat yang sama dengan Yesus.Lady Gaga sengaja demikian dan akan menawarkan servis bagi oang-orang yang super hebat. so jadi Yudas dalam cerita Lady Gaga adalah Tandinganya Yesus. aya aya ae.
Di Injil Yudas adalah murid Yesus, namun di dalama Video, Yudas bukan hanya murid saja tapi Yudas juga adalah lawan tanding dari Yesus. Then Judas menjadi egois, ia menumpahkan birnya di atas Lady Gaga. Tapi Lady Gagamalah mengasihinya. dan pada lirik pertama lagu Judas, adalah gambaran dari pembalikan kisah di Bible, dimana Judas adalah orang yang dicuci oleh Lady Gaga L. Padahal di Injil itu yang dicuci hanya Yesus. :D haaha. 
When he Call to me, Iam Ready
Ketika dia memanggil saya, saya siap
I will wash his feet with my hair if he needs
Aku akan membasuh kakinya dengan rambut saya jika dia membutuhkan
Forgive him when his tongue lies throuh his brain
Maafkan dia etika lidahnya berbohong melalui otaknya
Even after three times, he betrays me
Bahkan setelah tiga kali, dia menghianati saya
( Lady Gaga - Judas )

muhakbarilyas.blogspot.com
Lady Gaga : Aku Ada Disisi Kamu Yudas, Dan Kamulah Yang Terbaik
Dan Lady Gaga dalam video ketika part ini adalah mewakili sifat Iblis dalam ayat atau kisah "Dan Sesudah Yudas menerima roti itu, ia kerasukan Iblis. Maka Yesus berkata kepadanya : "Apa yang kamu  perbuat, perbuatlah dengan segera." (Yohanes [13] 27)

Lady Gaga seolah-olah akan membunuh siapa yang akan mengkhianati Yesus dengan pistol emasnya, dan ketika mau di bunuh eh malah adakadabra! yang keluar bukan peluru eh malah lipstik. Maksud lipstik disana adalah, suruhan Lady Gaga kepada Yudas untuk mencium Yesus, ciuman kematian Yesus.
muhakbarilyas.blogspot.com
Ciuman Judas Kepada Jesus Dalam Lukisan
Didalam Video, Lady Gaga tidak semerta-merta menolak Yesus, namun dia disana menjadi intel yang ingin menjatuhkan Yesus. Salah satu matanya tersembunyi, melambangkan rencana Dajjal si mata satu. Dan inilah yang dinamakan bagian dari Iluminaty, membawa agama-agama tradisional (nenek moyang) yang ada di Dunia, ke posisi yang paling buruk.
muhakbarilyas.blogspot.com
Lady Gaga Ketika Berdrama Sebagai Mata Satu Yang Ingin Menjatuhkan Yesus.
"THEN"
muhakbarilyas.blogspot.com
Ciuman Kematian Dari Yudas Kepada Yesus Di Dalam Video Lady Gaga - Judas
Lady Gaga juga menjelaskan dalam liriknya bahwa dia juga ikut menurunkan Yesus. So ? Baca Liriknya ketika :
I Will bring him down, bring him down, dooown
Aku akan membawa dia turun, membawanya turun, turun
A king with no crown, king with no crown
Seorang raja tanpa mahkota, raja tanpa mahkota
Siapakah Raja tanpa mahkoya itu? coba tebak siapa? :D #Siiipz yaitu peran Yesus dalam video Lady Gaga . Dalam keseluruhan video beliau hanya memakai mahkota berduri. Dalam Alkitab, mahkota menyakitkan diletakan dikepala Yesus oleh tentara Romawi ketika akan disalibnya beliau yang bertujuan untuk mempermalukanya dan mengaku (si Imam-Imam yang mau menjatuhkan Yesus) sebagagai "Raja Orang Yahudi"...
Dan selanjutnya, ketika Lady Gaga resmi menjadi berada di sisinya kang Yudas, dia menampilkan diri dengan pembersihan diri atau baptis
www.kaze-kate.org
Pembaptisan Lady Gaga
so, meski Yesus melakukan perbuatan berbudi luhur, Lady Gaga tetap tertarik kepada Yudas. Penghianat ini digambarkan sebagai orang yang "Gaduh, Egois, dan juga Licik". tidak heran jika Yudas t'lah dinyatakan  dirasuki Iblis pada saat Yudas ingin menghianati Yesus. Oh ya Yesus melambangkan dirinya dar kebalikan cara Yesus yang tanpa pamrih. But ini adalah gambaran dari para okultis modern sepeti si Akang Aleister Crowley (pendiri Agama Satanisme), dan belaganya :D eh si akang Aleister Crowley menggambaran dirinya adalah PUSAT DARI ALAM SEMESTA, wuehehe Olab. then sang penerus, si Akang Anton La Vey, Aktor yang sangat dibangga-banggakan oleh Ahmad Dhany. dan juga si pencipta alkitab bible satanik plus Gereja Satanicnya juga menjelaskan. Bahwa dunia in perlu sebuah Agama Baru (dasar dodol ya ini orang), agama baru berdasarkan manusia modern :D haaaa astagfirulloh.... #Nanti coba mampir ke www.kaze-kate.net dan ke video > "Satanisme di Kebudayaan Modern".

Fatwa Anton La Vey
Agama yang selalu mewakili sifat Rohani manusia, dengan perhatian sedikit/banyak untuk kebutuhanya di duniawi. mereka t'lah mempertimbangkan kehidupan kekal, dan daging hanya sebuah wujud kenikmatan fisik sedik sepele, dan mempersiapkan sakit yang bermanfaat untuk KERAJAAN ALLAH. Seberapa baik kemunafikan yang di ucapkan ketika kebenaran tampil didepan, membuat perubahan dalam agama mereka untu mengikti perubahan alamiah manusia! satu-satunya cara kekristenan dapat benar-benar melayani kebutuhan manusia adalah untuk menjadi seperti SATANISME, SEKARANG!!!
Hal ini menjadi penting bagi sebuah AGAMA BARU, brdasarkan naluri alamiah manusia, untuk datang sebagainya, MEREKA telah bernama itu. Hal ini disebut Satanisme. ~ The Holy Bible Satanic
muhakbarilyas.blogspot.com
Aktor & Juga Pendiri Gereja Satan Anton La Vey
Ibu Lady Gaga berperan seperti Maria Magdalena yanng juga tertarik dengan cara-cara Yudas.Lady Gaga tidak hanya mengubah Fakta Injil yang malah berpihak kepada si akang Yudas, tapi juga membawa Yesus turun kebawah (masa ke atas :D). setelah MENUNGGANGINYA. Lady Gagabermaksud menunjukan ke tertarikanya kepada kegelapan yang di sebutkan dalam kalimat-kalimat sederhananya di lirik :

I wana love u
Aku ingin mencintaimu
but something's pulling me away from u
tapi ada sesuatu yang menari aku menjauh dari anda
Jesus is my virtue
Yesus adalah kebajikan saya
JUDAS IS THE DEMON I CLING TO
YUDAS ADALAH IBLIS YANG MELEKAT PADA SAYA

"Dalam lirik, Lady Gaga lebih memilih Iblis untuk bisa melekat pada dirinya, namun menggunakan via kebajikan Yesus"
Propaganda Yang Diluar Sekenario Injil Dalam Video Lady Gaga - Judas.

muhakbarilyas.blogspot.com
Lady Gaga Menggunakan Kain Ungu yang Bertujuan menggambarkan Dirinya Sebagai Pelacur
Kita ngefan sama idola, idola itu melakuan tindakan a, atau tidakan b, pasti di ikutin. Biasanya serba pada di Imitasi, terutama oleh para remeja-remaja ababil seperti saya :D haaa. Dan astagfirulloh. kadang banyak saudara kita yang udah tercuni akan budaya barat seperti drug an sex. Benar-benar lagi kembali ke zaman jahiliyah ya kita (_ _" . #Iklan, yu balik lagi ke Lady Gaga.

"Wanita itu memakai kain ungu dan ain krimizi yang dihiasi dengan emas, permata  & mutiara, &  di tanganya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan pencabulanya." (Wahyu 17 ayat 14) (Sumber Islam Terbukti Benar Net).
muhakbarilyas.blogspot.com
Morning Start Dalam Cuplikan Lady Gaga - Judas
Kenapa ada cuplikan memperlihatkan oang yang bawa linggis dalam video? eh babandul mencos? kata bang Adamux Troy tuh! eh apa sih senjata yang kayak digambar itu? heheheran lupa lagi. Udah lah itu pokoknya mah. Itu maksudnya adalah Morning Start atau Bintang Fajar yang dikaitkan dengan Yesus dan LUCYFER!




muhakbarilyas.blogspot.com
Dancer Lady Gaga Dengan Gambar Baju Pentagram Teralik
Ketika Lirik "Aku Jatuh Dengan Yudas" ada salah satu Dancer yang di tampilkan di video dengan bergambarkan Pentagam terbalik dan dikelilingi simbol Ibdarin tepat di bajunya. Simbol ini adalah simbol yang digunakan Sihir Sigil dari baphomet, simbol yang sangat dominan dengan Gereja Satan Anton La Vey.

Kesimpulan Dari Artikel Lady Gaga Ini
Sahabat Media Muslim harus tahu, kalo agama tetangga ini sering menyembah tuhanya dengan musik dan bernyanyi meski Yesus tidak mengajarkanya. Dan yang anehnya, banyak remaja-remaja di kita ini yang suka dengan Lady Gaga bahkan sampai ada yang demam akan Fashion Lady Gaga :D haaaaa. Ada yang sampai mendzalimi dirinya karena kecintaanya kepada Lady Gaga. coba liyat gambar Fanser di bawah ini :

muhakbarilyas.blogspot.com
Korban Imitasi Cap Virus Lady Gaga (Sumber Tribun News Jakarta)
Dan apakah anda yang akan menjadi korban berikutnya? Diluar Sekenario Sederhana Kekristenan, Lagu Lady Gaga - Judas ini merangkum pesan-pesan rohani yang ada di alkitab satan dalam karya-karya Lady Gaga, Yang Merambat pada Refleksi dari filsafat para elite untuk pembangunan New World Order dalam industri hiburan dunia (Musik salah satunya). Judas adalah lambang dari pergeseran spiritual manusia yang memasuki zaman "Age Of Horus". Aleister Crowley menganggap bahwa Zaman sekarang-sekarang ini adalah zaman yang sangat dibutuhkan system dajjalisme. dengan banyak dilahirkan Age Of Hous, seperti dalam Aeon of Fluk yang akan memimpin dunia dibidang spiritualisme. So apakah ingat, dalam video Lady Gaga ini banyak pesan-pesan New World Order, supaya dunia semakin tua dan manusia-manusia semakin GILA.
 in the most biblical sense
dalam arti yang paling alkitabiah
Iam beyond repentance
aku bena-bena sebuah pertobatan
Fame, hoker, prostitute wench vomits her minds
ketenaran, pelacuran, gadus pelacur memuntahkan pemikiranya
but in the cultural sense
tapi dalam arti budaya
i just speak in future tense
saya hanya berbicara maa depan
LADY GAGA

MARI BUKA MATA KITA, KITA SEDANG DI JAJAH PEMIKIAN.

Sumber Resensi Artikel Lady Gaga Ini
- The Arival
- Satanisme Di Kebudayaan Modern
- Freemasons War Agains Islam
- Da Vinci Code
- Injil
- Ustadz Matius
- Yuda Meyda Prabawa
- Faisal R. Durmute
- Mark Moeslim
- Islam Terbukti Benar Net
- Tribun News Jakarta
- Muxlimo.blogspot.com
- Solomon's Temple
- Mureo
- Forum Wake Up Project
- Malaysian Wake Up Project
- Diskusi Islam vs Katholik
- Pesantren Miftahul Khoer Ciamis

sumber: www.kaze-kate.org

3 Responses to "PROPAGANDA LADY GAGA DALAM VIDEONYA"

  1. Untuk posting setajam ini, tancapkan ke kompasiana.com dong!

    ReplyDelete
  2. nice post..... masukkan di kompasiana juga boleh sob, thanks

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang Bijak! Hanya komentar yang sopan yang Kami terbitkan di situs ini. Baca Kebijakan Situs

No Sara, No Spam!