Beasiswa Universitas Islam Madinah terbaru

Advertisement

Madinah- Ujian Masuk untuk Mahasiswa islam Madinah dilaksanakan setiap tahunnya  di seluruh Dunia terkhusus untuk diwilayah negara Indonesia Ini Daurah atau  tepatnya di sebut dengan ujian masuk universitas Islam madinah  merupakan suatu wadah penyaringan mahasiswa baru yang akan masuk di universitas islam madinah.

BEASISWA UNIVERSITAS ISLAM MADINAH 2012Madinah merupakan kota cahaya dari pusat kejayaan dunia dan perkembangan islam dari masa silamsampai masa modern ini dan Madinah Juga merupakan pusat qiblat dari pokok pokok ajaran agama islam karena yang berdekatan langsung dengan Mekkah yang mana kota Mekkah merupakan kota yang digunakan untuk beribadah haji bagi umat muslim.

Universitas IslamMadinah akan melaksanakan di beberapa tempat di Indonesia dan terkhusus bagi mereka yang sudah paham tentang keislaman dan keagamaan terlebih lage dengan menggunakan bahasa pengantar mereka yaitu dengan menggunakan bahasa Arab.

Daurah tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 22 Sya`ban 1433 H dan untuk kalender kita adalah pada tanggal  27 Juni – 12 Juli 2012 di tiga tempat:
Yang  pertama adalah  Pondok Modern Darussalam Gontor.  dengan Contac Person: 
081359363445, 081259282576, 08243223931, Fax: 0352 – 313323, Email: 
sekpim_gontor@yahoo.com
Yang kedua adalah  Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta. dengan nomer Contact 
Person: 08158727773 (sms saja, tidak melayani telepon), Email : 
sekretaris.darunnajah@gmail.com
Yang ketiga adalah di Makassar, dan kemungkinan besar akan  dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Makassar lagi.
Berita ini disampaikan untuk memudahkan para pembaca sekalian sekiranya berminat silakan datang langsung atau kontak nmer diatas dan untuk persyaratannya silakan kunjungi website resmi dari UNIVERSITAS ISLAM MADINAH didalam artikel tentang beasiswa bagi mahasiswa baru.

Untuk memperoleh Panduan Lengkap tentang Daurah Bahasa Arab dan Muqabalah Universitas Islam Madinah Tahun 1433 H/2012 M, silahkan buka link di bawah ini:

5 Responses to "Beasiswa Universitas Islam Madinah terbaru"

  1. ana pengen ikut apa aj persyaratannya....?30 juz ana siap n lain-lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silagkan mendaftar mas sebelum bulan ramadhan. kalo ikut daurah selama seminggu atau 15 hari kans ntuk keterima semakin besar.

      Delete
  2. ana pengin ikut infonya sngat sya harapkan untuk hafalan ana siap

    ReplyDelete
    Replies
    1. info update tiap tahun di situs resmi pesantren darun najah.

      Delete

Berkomentarlah yang Bijak! Hanya komentar yang sopan yang Kami terbitkan di situs ini. Baca Kebijakan Situs

No Sara, No Spam!