Kebijakan Situs

Blog Tongkronganislami.net merangkum beberapa syarat dan ketentuan yang akan dipaparkan di halaman ini. Halaman disclaimer ini dibuat agar pembaca mengetahui syarat dan ketentuan dalam penggunaan isi dari materi blog sehingga ketika pembaca mengakses informasi yang tertera di blog ini berarti pembaca setuju dengan syarat dan ketentuan yang yang telah kami buat.

Sebagian artikel pada situs TongkronganIslami.net bukanlah milik kami, melainkan diambil dari sumber yang berbeda-beda, baik dari laptop teman-teman kuliah, maupun kiriman pembaca setia blog ini. Apabila pada akhir setiap post tidak tercantumkan sumber artikel, berarti post tersebut bersumber dari pengelolah. Jika ada artikel atau gambar yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan tingglkan komentar di artikel tersebut untuk diperbaiki atau dihapus dalam waktu 3 x 24 jam.

Kami memberikan kebebasan bagi pembaca untuk mengutip sebagian artikel dari situs ini (tidak seluruhnya) untuk dimuat di situs pembaca dengan menyebutkan link dan sumber halaman. Apabila ditemukan copy paste secara keseluruhan ataupun mengutip sebagian artikel tanpa menyebutkan sumber halaman maka kami berhak untuk melaporkan blog atau situs pembaca ke pihak DMCA Google.

Penggunaan Isi Blog Situs

Sebagian artikel yang tertuang di blog ini, kami sadur dari berbagai referensi seperti situs yang memiliki tema yang sama maupun dari sumbangan artikel dari kerabat dan teman-teman yang bersedia tulisanya dimuat. Kami berharap pembaca memahami bahwa setiap artikel yang kami informasikan memiliki tujuan agar memberikan manfaat bagi semua orang.

Perlu kami garis bawahi bahwa di situs ini terdapat beberapa artikel yang berlatar belakang beberapa golongan/organisasi keislaman di Indonesia. Artikel tersebut merupakan bahan pembalajaran yang murni kami publikasikan dan tidak memiliki maksud tertentu.

Kami sebagai pengelola situs tidak pro terhadap golongan-golongan tersebut, sehingga kami memberikan kebebasan bagi pembaca untuk memberikan saran yang membangun. Termasuk di antaranya jika terdapat artikel yang memprovokasi atau mendiskritkan golongan tertentu, hal itu murni dari sumbangan beberapa penulis yang kami terima. Jika tulisan tersebut tidak layak untuk dipublikasikan, silahkan menghubungi kami untuk menanggalkanya dengan memberikan alasan yang dapat kami terima.

Pembaca juga harus memahami bahwa Tongkronganislami.net tidak bertanggung jawab atas kerugian yang didapatkan setelah mengakses informasi di blog ini, karena bisa jadi artikel yang kami sadur tidak memiliki keakuratan yang memberikan dampak buruk bagi pembaca. Kami tidak memberikan jaminan apapun atas dampak maupun risiko dari informasi yang telah kami sampaikan.

Perubahan Persetujuan

Kami selaku pengelola dari blog Tongkronganislami.net dapat mengubah persetujuan ini setiap saat tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Atas perhatian pembaca kami ucapkan terima kasih.