Inilah Fakta Pacaran Tidak ada Nikmatnya

Fakta Pacaran Tidak ada Nikmatnya
Photo by AboutIslam.net

Tongkrongan Islami – Dewasa ini, fenomena pasangan remaja putera puteri nongkrong di restoran, kafe, jembatan, pinggir jalan atau di mana saja dapat kita temui. Mereka begitu asyik mengumbar kebersamaan yang sering disebut kemesraan. Menunjukkan bahagianya mereka saling berbagi satu sama lain dibalik jalinan hubungan yang bernama pacaran.

Rasa cinta pada lain jenis adalah sesuatu yang alami bagi manusia. Karena cintalah, kehidupan umat manusia di dunia dapat terjaga. Oleh sebab itu, Allah Ta’ala telah menjunjung tinggi martabat wanita, bahkan dikatakan menjadi perhiasan di dunia.

Islam agama yang sempurna telah mengatur bagaimana caranya menyalurkan fitrah cinta dalam syariatnya yang rahmatan lil ‘alamin. Tetapi, bagaimanakah bila cinta itu disalurkan dengan cara yang tidak syar`i? Bermesraan layaknya suami istri?

Fenomena demikianlah yang melanda hampir dari sebagian besar anak muda sekarang ini. Penyaluran cinta yang berlebihan, yang mereka sebut dengan pacaran.

Ketahuilah Pacaran itu Tidak Nikmat & Tidak Spesialnya

Manakah yang lebih enak? Menyentuh wanita sesudah nikah ataukah sebelum nikah? Memandang wanita setelah nikah atau sebelum nikah? Berboncengan berdua sesudah nikah atau sebelum nikah? Jalan berduaan bergandengan tangan setelah nikah ataukah sebelum nikah? Kata-kata mesra lebih menyenangkan diucapkan setelah nikah ataukah sebelum nikah?

Kalau sudah disentuh sebelum nikah, pastilah sudah tidak ada nikmatnya lagi sesudah nikah. Kalau sudah puas dipandang sebelum nikah, sudah tidak ada deg-degannya lagi nanti setelah nikah. Kalau berboncengan sudah biasa sebelum nikah, tidak ada lagi spesialnya boncengan setelah nikah. Sama halnya dengan jalan berdua. Apalagi berzina lebih dulu.

“حفت الجنة بالمكاره وحفت النار بالشهوات”

“Surga itu dihiasi dengan perkara-perkara yang dibenci sedangkan neraka dihiasi dengan hal-hal yang disukai.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Membuat Pernikahan Lebih Awet

Mari Kita Pikirkan!

Kalau demikian …Ngapain harus pacaran bertahun2?

Kalau gitu … Ngapain tidak segera dinikahi saja wanita pilihannya?

Biar bisa memperoleh hal spesial dan nikmat di atas, daripada kita terus menerus berada dalam kubangan dosa.

4 Bahaya Pacaran dalam Islam

Pacaran dalam Islam dilarang bukan tanpa sebab apapun. Selain mendekati zina yang bagian dari dosa besar, perilaku ini dapat memicu bermacam-macam bahaya yang tidak hanya menimbulkan kerugian bagi diri sendiri tapi juga berdampak pada kehidupan orang alain.

Wabilkhusus bagi remaja yang telah terjerumus dalam budaya pacaran itu. Bahaya yang semetinya mereka dan orang tua ketahui akibat berpacaran. Sehingga segera bisa meninggalkan perilaku tersebut. Juga untuk remaja yang tak melakukannya, supaya semakin berhati-hati agar tak terjerumus.

  1. Mendekali Zina
  2. Menimbulkan banyak kerugian
  3. Menghilangkan Konsentrasi
  4. Mengganggu kehidupan bermasyarakat

Pacaran Dilarang Dalam Islam Inilah Rahasia Ilmiahnya

Hasil riset mengemukakan, wajah biasanya akan memanas saat kita sedang mengalami tekanan atau stres, takut, ataupun marah. Emosi lain juga dapat memengaruhi perubahan suhu tubuh.

Peneliti telah melakukan eksperimen pada sejumlah laki-laki dan perempuan di Inggris. Mereka telah dibagi jadi dua kelompok. Kelompok pertama diberikan rangsangan dengan memperlihatkan foto dari perempuan heteroseksual.

Sambil diberi sentuhan pada beberapa bagian tubuh misalnya lengan, wajah, telapak tangan dan dada, dengan memakai sinar probe. Sedangkan di kelompok lain, responden mendapat sentuhan yang nyata dari pasangan pada bagian tubuh yang sama.

Ketika merasa sentuhan itu, perempuan mengalami peningkatan suhu kulit hingga 10 derajat Celcius. Efeknya tidak cukup besar memang, karena bagian tubuh yang disentuh lengan atau telapak tangan sedangkan bagian dada dan wajah paling banyak mengalami perubahan. Lonjakan suhu tiga kali lebih besar saat experimenter-nya pria.

Baca Juga: Menikah, Cara Terbaik Menjaga Kesucian Diri!

Tapi ketika pria menyentuh bagian dada dan wajah wanita, maka suhu tubuhnya akan meningkat lebih panas 0,3 derajat Celsius. Bagi pasangan lelaki dan perempuan yang sedang pacaran, inilah alasan dan sebab mengapa Anda tak perlu bersentuhan dengan yang bukan mahram.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here